Friday, April 8, 2016

Xiaomi Kabarnya Cari Pemasok Layar Safir untuk Ponsel "Premium"

Xiaomi Kabarnya Cari Pemasok Layar Safir untuk Ponsel "Premium" - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Xiaomi Kabarnya Cari Pemasok Layar Safir untuk Ponsel "Premium" yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Kabarnya Cari Pemasok Layar Safir untuk Ponsel "Premium", anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Kabarnya Cari Pemasok Layar Safir untuk Ponsel "Premium" dibawah ini.
Xiaomi Kabarnya Cari Pemasok Layar Safir untuk Ponsel

Sebuah laporan yang diterbitkan dari Korea Selatan, Senin (25/8), menyatakan bahwa produsen smartphone Xiaomi tengah mencari layar safir. Menurut laporan itu, Xiaomi mencari 50.000 layar yang akan digunakan pada ponsel high end edisi terbatas. Perangkat ini bisa saja diluncrukan tahun ini juga.

Safir adalah salah satu material yang paling sulit di dunia dan hanya dilampaui oleh berlian. Apple dikabarkan akan menggunakan kaca safir pada beberapa model iPhone mahal. Alasan untuk pembatasan tersebut adalah factor harga kaca safir yang lebih mahal jika dibandingkan dengan Corning Gorilla Glass.

Baru-baru ini, Verizon meluncurkan Kyocera Brigadir, yang merupakan smartphone pertama di Amerika Serikat yang menggunakan layar kaca safir. Perangkat yang tahan gores dan bisa melincungi layar lebih kuat, di mana tes menunjukkan lebih kuat dari kaca panel sentuh," menurut Verizon dan Kyocera.

Ponsel ini ditawarkan seharga 49,99 dolar AS dengan menandatangani dua tahun kontrak. Meskipun penggunaan kaca safir, perangkat ini termasuk kelas mid-range dengan layar 4,5 inci yang menampilkan resolusi 720 x 1280, didukung oleh 1.4GHz quad-core Snapdragon 400.

Apabila Xiaomi benar menggunakan kaca safir, akan tampak sempurna karakter Xiaomi yang dikenal sebagai "Apple" dari Tiongkok

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Xiaomi Kabarnya Cari Pemasok Layar Safir untuk Ponsel "Premium". Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Xiaomi Kabarnya Cari Pemasok Layar Safir untuk Ponsel "Premium" ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.