Sunday, April 3, 2016

Samsung Gear Solo akan Diumumkan di IFA 2014

Samsung Gear Solo akan Diumumkan di IFA 2014 - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Samsung Gear Solo akan Diumumkan di IFA 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Gear Solo akan Diumumkan di IFA 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Gear Solo akan Diumumkan di IFA 2014 dibawah ini.
Samsung Gear Solo akan Diumumkan di IFA 2014


Sepertinya Galaxy Note 4 bukanlah satu-satunya perangkat baru Samsung yang bakal diumumkan di IFA 2014 bulan depan. Menurut media Korea Yonhap News, Samsung juga akan memperkenalkan smartwatch baru, yaitu Gear Solo yang pertama kalinya terdengar awal tahun ini.

Tidak seperti smartwatches sebelumnya Samsung (Gear Live, Gear 2, atau Galaxy Gear), Gear Solo akan mendukung kartu SIM, sehingga mampu melakukan panggilan telepon sehingga pengguna tidak perlu memasangkannya dengan smartphone.

Dengan fungsi telepon, bisa diasumsikan bahwa smartwatch ini akan menjadi sedikit lebih mahal daripada model sebelumnya. Kabarnya, Gear Solo akan dipamerkan pada 4 September, ini berarti beda satu hari dengan peluncuran Galaxy Note 4 yang diperkirakan akan diumumkan 3 September.

Belum bisa dipastikan apakah Gear Solo menjalankan OS Tizen (seperti Gear 2), atau Android Wear (seperti Gear Live). HIngga saat ini juga belum muncul penampakan, tapi boleh jadi Gear Solo mirip-mirip smartwatches Samsung lainnya. Lagi pula, dikatakan bahwa piranti sandang terbaru itu akan memiliki konektivitas 3G, tanpa dukungan LTE

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Samsung Gear Solo akan Diumumkan di IFA 2014. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Samsung Gear Solo akan Diumumkan di IFA 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.