Friday, April 8, 2016

Ini Bocoran Smartwatch Murah ASUS

Ini Bocoran Smartwatch Murah ASUS - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ini Bocoran Smartwatch Murah ASUS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Bocoran Smartwatch Murah ASUS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Bocoran Smartwatch Murah ASUS dibawah ini.
Ini Bocoran Smartwatch Murah ASUS



Minggu lalu ASUS menegaskan bahwa pihaknya akan mengungkap smartwatch terbaru mereka pada 3 September 2014 di ajang IFA di Berlin. Namun, ASUS seakan ingin memancing rasa penasaran publik dengan "membocorkan" sekilas disain smartwatch yang akan mereka pamerkan tersebut.

Melalui halaman Facebook resminya, produsen elektronik asal Taiwan tersebut memposting sketsa dari smartwatch yang akan dirilis. Disertai dengan kutipan dari Khalil Gibran, teks gambar itu berbunyi: "Time has been transformed, and we have changed" atau kurang lebih berarti "Waktu telah bertransformasi, dan kami telah berubah."

Dilansir dari 9to5google, ASUS saat ini memiliki beberapa produk di pasar yang menggunakan nama "Transformer". Mengacu pada kata "transformed" di kutipan Kahlil Gibran tersebut, bisa jadi ini adalah petunjuk bahwa ASUS memang berencana untuk menggunakan moniker Transformer dengan smartwatch-nya.

Adapun perangkat smartwatch itu sendiri, tampaknya memiliki tampilan melengkung, memberikan desain jam tangan tradisional (seperti yang juga konsep tradisional Round Face yang dikembangkan oleh Samsung di smartwacth terbarunya nanti). Hal ini terlihat dari sketsa cakar ayam di gambar itu. Smartwatch ini juga dibekali dengan band berbahan kulit.

Smartwatch ASUS terbaru akan menjalankan sistem operasi Android Wear dan diprediksi akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau antara USD $ 100 sampai USD $ 150

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ini Bocoran Smartwatch Murah ASUS. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Ini Bocoran Smartwatch Murah ASUS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.