Wednesday, April 6, 2016

BBM Versi Final Kini Hadir untuk Pengguna Lumia

BBM Versi Final Kini Hadir untuk Pengguna Lumia - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul BBM Versi Final Kini Hadir untuk Pengguna Lumia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BBM Versi Final Kini Hadir untuk Pengguna Lumia, anda bisa menyimak artikel kami tentang BBM Versi Final Kini Hadir untuk Pengguna Lumia dibawah ini.
BBM Versi Final Kini Hadir untuk Pengguna Lumia




BBM versi final telah resmi hadir bagi pengguna Lumia dengan Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1.

Dalam waktu kurang dari sebulan, kini aplikasi BBM untuk Windows Phone telah mendapatkan update sehingga tidak lagi dalam versi beta. Pengguna Lumia dapat bergabung dengan 85 juta pengguna BBM di seluruh dunia untuk menikmati beragam fitur BBM dengan lebih komplit di perangkat Lumia mereka.

Bagi pengguna yang sebelumnya telah memiliki versi beta, bisa melakukan update untuk mendapatkan versi final yang tidak akan menghapus percakapan, history dan daftar kontak. Selain itu, pengguna juga akan memperoleh perbaikan dari bug dan peningkatan kinerja aplikasi.

Aplikasi BBM pada Windows Phone telah diperbaharui dengan banyaknya perbaikan bugs, optimalisasi pada perangkat dengan harga terjangkau serta pengembangan secara keseluruhan. Aplikasi BBM hadir dengan fitur-fitur sebagai berikut:

BBM Chats
Pengguna dapat melihat semua perbincangan pada halaman BBM Chats, baik perbincangan dengan perorangan maupun kelompok atau group. Konten perbincangan dapat berisikan pesan teks, pesan suara (voice notes), lokasi dan foto dari galeri maupun langsung dari kamera. BBM Chats juga menghadirkan fitur khas dari BBM yaitu tanda "R" dan "D" sebagai notifikasi yang menginformasikan bahwa sebuah pesan telah terbaca atau terkirim.

BBM Groups
Pada fitur BBM Groups, pengguna dapat berbincang dengan beberapa orang sekaligus, hingga 50 orang dalam satu group. Dalam perbincangan ini, pengguna dapat mengirimkan pesan teks, foto maupun kalendar.

Find Friends
Pengguna dapat mencari sesama pengguna BBM dan menjadikan mereka teman pada daftar kontak BBM dengan BBM PIN.

BBM Feeds
Pengguna BBM di Lumia juga dapat mengetahui update status terbaru dari sesama pengguna BBM pada daftar kontak mereka dengan BBM Feeds. Pengguna juga dapat melakukan update status agar pengguna lainnya mengetahui status terbaru mereka.

'Pin' to Start
Untuk memudahkan pengguna Lumia untuk lebih cepat terhubung pada suatu chat, mereka dapat memunculkan icon tiles untuk masing-masing group chat atau individual chat pada Start screen.

BBM untuk Windows Phone sudah tersedia untuk download melalui Windows Phone Store mulai hari ini atau melalui scan barcode terlampir

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai BBM Versi Final Kini Hadir untuk Pengguna Lumia. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul BBM Versi Final Kini Hadir untuk Pengguna Lumia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.