Sunday, April 3, 2016

Ini Konsep iPhone 6 Mewah Berlapis Emas

Ini Konsep iPhone 6 Mewah Berlapis Emas - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ini Konsep iPhone 6 Mewah Berlapis Emas yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Konsep iPhone 6 Mewah Berlapis Emas, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Konsep iPhone 6 Mewah Berlapis Emas dibawah ini.
Ini Konsep iPhone 6 Mewah Berlapis Emas


berlapis emas sudah ada sejak model pertama diperkenalkan pada 2007, diperuntukkan bagi mereka yang tajir. Nah, iPhone 6 pun tampaknya akan memiliki versi lapis emas setelah resmi diluncurkan.

Ini bukan iPhone 6 versi warna emas, tapi iPhone 6 yang memang dilapisi emas asli, yang biasanya dijual seharga ribuan dolar.

Sebelum melihat iPhone 6 berlapis emas yang asli, desainer Martin Hajek menciptakan konsep iPhone 6 mewah varian 4,7 inci - yang meliputi tidak hanya emas, tapi juga bertahtakan berlian pada logo Apple di bagian belakang.

Desain konsep didasarkan pada unit iPhone 6 dummy yang telah muncul di seluruh web akhir-akhir ini (kabarnya tampilan itu mirip perangkat asli). Anda bisa melihat konsep Martin Hajek pada gambar yang tertera.

Apel paling mungkin akan mengumumkan iPhone 6 pada bulan September. Fitur-fiturnya dikabarkan termasuk layar kaca safir, kamera belakang 10 MP, prosesor Apel A8, 2 GB RAM, dan baterai yang lebih besar

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ini Konsep iPhone 6 Mewah Berlapis Emas. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Ini Konsep iPhone 6 Mewah Berlapis Emas ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.