Monday, April 4, 2016

Apple University, Pusat Pelatihan Internal Rahasia Milik Apple

Apple University, Pusat Pelatihan Internal Rahasia Milik Apple - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple University, Pusat Pelatihan Internal Rahasia Milik Apple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple University, Pusat Pelatihan Internal Rahasia Milik Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple University, Pusat Pelatihan Internal Rahasia Milik Apple dibawah ini.
Apple University, Pusat Pelatihan Internal Rahasia Milik Apple


Sejauh ini tidak banyak yang mengetahui bahwa Apple memiliki pusat pelatihan internal yang bersifat rahasia. Pusat pelatihan yang dinamakan Apple University tersebut berada di Markas Besar Apel di Infinite Loop, Cupertino, California-Amerika Serikat. Berbeda dengan universitas konvensional pada umumnya, Apple University mengajarkan rencana, program kerja, dan refleksi masa depan Apple pada seluruh anak-anak didiknya.

Dilansir dari nytimes, para pegawai Apple yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa Apple University adalah program yang sangat terencana berisi refleksi Apple dan citra hidup yang mereka hadirkan ke dunia.

Apple University didirikan oleh mendiang Steve Jobs pada tahun 2008 lalu dan tahun ajarannya berlangsung selama setahun penuh. Program dalam Apple University ini sendiri diajarkan oleh para dosen dari universitas-universitas ternama, seperti Yale, Hardvard, University of California, Berkeley, Standford, dan M.I.T.

Joel Podolny adalah seorang dekan dari Yale Business School yang dipercaya Apple untuk menjalankan program Apple University ini. Almarhum Steve Jobs sendiri yang memilihnya.

Adapun filosofi-filosofi yang diajarkan dalam Apple University ini misalnya "What Makes Apple, Apple," yaitu filosofi yang membedakan Apple dari perusahaan lain, "The Best Things", yang mengingatkan para pegawai untuk selalu menggunakan benda-benda terbaik berkualitas tinggi untuk mengerjakan tugas terbaiknya, dan "Communicating at Apple" yang merupakan ajaran penting bagi tiap peserta didik di Apple University untuk membangun komunikasi yang baik, ramah dan komunikatif dengan semua pelanggan Apple di seluruh dunia.

Konsep sederhana dan bermakna padat juga diangkat oleh seorang instruktur dalam Apple University menunjukan 11 litograf bergambar banteng karya Picasso. Karya Picasso yang sederhana dan tanpa detil itu menjadi acuan utama Apple dalam produk-produknya, yang mengangkat disain simple, dan futuristik

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple University, Pusat Pelatihan Internal Rahasia Milik Apple. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Apple University, Pusat Pelatihan Internal Rahasia Milik Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.