Tuesday, April 5, 2016

iPhone Berikutnya Belum Tentu Disebut iPhone 6

iPhone Berikutnya Belum Tentu Disebut iPhone 6 - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul iPhone Berikutnya Belum Tentu Disebut iPhone 6 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone Berikutnya Belum Tentu Disebut iPhone 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone Berikutnya Belum Tentu Disebut iPhone 6 dibawah ini.
iPhone Berikutnya Belum Tentu Disebut iPhone 6


Jadual kemunculan resmi iPhone mendatang sudah digaungkan akan dilaksanakan pada 9 September. Tapi sebelum sampai pada saatnya, muncul laporan yang menyebutkan bahwa produk terbaru milik raksasa Cupertino itu mungkin tidak diberi nama iPhone 6.

Beberapa hari lalu, pihak otoritas Thailand telah memberi sertifikat iPhone berikutnya untuk dijual di negara tersebut. Badan Penyiaran Nasional dan Komisi Telekomunikasi Thailand telah menyetujui dua versi iterasi berikutnya dari smartphone Apple. Pasangan ini teridentifikasi dengan kode A1586 dan A1524.

Menurut laporan yang diterbitkan sekretaris komisi Takorn Tantasith telah membaca keluan Apple bahwa terlalu banyak informasi tentang iPhone baru yang dikeluarkan oleh badan Thailand. Tantasith rupanya ditegur oleh eksekutif Apple yang bahkan tidak mungkin mengatakan kedua perangkat baru dengan nama "iPhone 6".

Sebelumnya dikabarkan Apple akan menggunakan nama iPhone Air untuk dua model yang akan dirilis. Beberapa bulan setelah itu, nama iPhone Air dikabarkan akan digunakan untuk versi phablet iPhone. Ada kemungkinan bahwa Apple akan menyebut kedua model itu iPhone Air, dengan sedikit variasi nama seperti menambahkan "X" untuk phablet.

Gambaran desain diambil dari Apple iPad Air, termasuk tampilannya yang tipis. Awal tahun ini, ada spekulasi bahwa Apple sedang mengalami masalah menemukan vendor baterai super tipis yang dibutuhkan untuk model 5,5 inci yang baru. Tapi akhirnya Apple menemukannya

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai iPhone Berikutnya Belum Tentu Disebut iPhone 6. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul iPhone Berikutnya Belum Tentu Disebut iPhone 6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.