Saturday, April 2, 2016

Apple Berperan Besar Ciptakan Lapangan Kerja di Eropa!

Apple Berperan Besar Ciptakan Lapangan Kerja di Eropa! - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple Berperan Besar Ciptakan Lapangan Kerja di Eropa! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Berperan Besar Ciptakan Lapangan Kerja di Eropa!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Berperan Besar Ciptakan Lapangan Kerja di Eropa! dibawah ini.
Apple Berperan Besar Ciptakan Lapangan Kerja di Eropa!


Sebuah dokumen yang dirilis oleh Apple pada media, menyatakan bahwa Apple memiliki peranan cukup besar dalam menciptakan lapangan kerja di Eropa. Apple mengatakan bahwa setidaknya mereka telah memberikan 630.000 lapangan kerja di Eropa.

Dilansir dari softpedia, dokumen yang kemudian diposting di halaman sebuah web di Inggris ini juga dilengkapi dengan angka kalkulasi lapangan kerja yang telah diciptakan Apple di Eropa.

Apple telah menciptakan dan mendukung pertambahan jumlah lapangan kerja di Eropa. Menurut Apple, produk-produk baru dan industri baru yang mereka ciptakan telah menciptakan lapangan kerja hampir sebanyak 630.000 di seluruh pelosok Eropa. Mulai dari jaringan di toko-toko ritel Apple, di pengembang dan bisnis yang mendukung Apple. Untuk AppStore juga telah menciptakan ratusan ribu lapangan pekerjaan yang sebelumnya kurang menggeliat di perekonomian Eropa.

Dokumen yang sama menjelaskan bagaimana pihak pengembang telah mendapatkan laba sekitar USD$ 6,5 milyar dari penjualan produk-produk Apple melalui jaringan App Store di seluruh dunia. Angka-angka tersebut menunjukkan bahwa Apple memiliki 16.000 karyawan di Eropa dan ada tercatat 497.000 pekerjaan secara langsung terkait dengan App Store.

Selain itu, kini sebanyak 21.000 pengembang di iOS diperkirakan mulai tumbuh di Eropa.

Apple Store memiliki karyawan sebanyak lebih dari 5000 orang di Inggris, 4000 orang di Irlandia,kemudian diikuti oleh Perancis sebanyak 1800 orang dan Jerman 1600 orang.

Fasilitas Apple yang terletak di Cork, Irlandia saat ini menangani distribusi, manufaktur dan dukungan teknis. Dengan 101 toko di delapan negara di Eropa, Apple telah menciptakan lebih dari 630.000 karyawan di seluruh Eropa. Apple juga menjelaskan bagaimana Eropa adalah "rumah" bagi pemasok mereka

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple Berperan Besar Ciptakan Lapangan Kerja di Eropa!. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Apple Berperan Besar Ciptakan Lapangan Kerja di Eropa! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.