Monday, April 4, 2016

Google Classroom, Platform Unik Untuk Dunia Pendidikan Dirilis Hari Ini

Google Classroom, Platform Unik Untuk Dunia Pendidikan Dirilis Hari Ini - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Classroom, Platform Unik Untuk Dunia Pendidikan Dirilis Hari Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Classroom, Platform Unik Untuk Dunia Pendidikan Dirilis Hari Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Classroom, Platform Unik Untuk Dunia Pendidikan Dirilis Hari Ini dibawah ini.
Google Classroom, Platform Unik Untuk Dunia Pendidikan Dirilis Hari Ini


Setelah mengumumkan Google Classroom pada Mei 2014, Google akhirnya membuka tools bagi para pendidik untuk semua pengguna Google Apps for Education. Google Classroom menawarkan guru platform yang unik untuk merencanakan pelajaran, tugas, dan lembaran kerja bersama siswa.

Google juga mengumumkan beberapa fitur baru yang diimplementasikan pada pendidik berdasarkan pratinjau perangkat lunaknya. Google menambahkan tools baru yang memungkinkan guru untuk bekerja dengan siswa saat mengerjakan tugas.

Dilansir dari 9to5google, Google mengatakan bahwa guru dan siswa telah berperan besar dalam membantu Google membangun Google Classroom. Google juga mencatat bahwa mereka memiliki respon yang besar dari para guru yang tertarik dalam platform tersebut. Dengan sekitar 100.000 pendidik di 25 negara yang mendaftar sejak pratinjau Google Classroom diluncurkan.

Salah satu sekolah pertama yang menggunakan Google Classroom adalah Fontbonne Hall Academy di Brooklyn, New York. Suster Rosemarie Deloro, yang telah mengajar selama lebih dari 60 tahun, tidak pernah menggunakan komputer dengan murid-muridnya sebelum Google Classroom diperkenalkan di sekolahnya tersebut. Google Classroom membuatnya lebih mudah untuk menetapkan lembar kerja digital untuk siswa di kelas Italia dan memberikan umpan balik langsung untuk membantu mereka belajar. Bahkan, setelah hanya beberapa minggu, Suster Rosemarie menunjukkan guru-guru lain bagaimana menggunakannya. "Kemajuan teknologi tidak bisa dielakkan. Anda tidak bisa mengajar dengan cara lama," katanya.

Google Classroom tersedia untuk semua pelanggan Apps for Education mulai hari ini dalam 42 bahasa termasuk bahasa Ibrani, Arab dan Persia. Google mengatakan akses ke semua pengguna digelar mulai hari ini melalui classroom.google

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Classroom, Platform Unik Untuk Dunia Pendidikan Dirilis Hari Ini. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Google Classroom, Platform Unik Untuk Dunia Pendidikan Dirilis Hari Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.