Tuesday, April 5, 2016

Advan Experience Shop Hadir di Mall Ambassador

Advan Experience Shop Hadir di Mall Ambassador - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Advan Experience Shop Hadir di Mall Ambassador yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Experience Shop Hadir di Mall Ambassador, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Experience Shop Hadir di Mall Ambassador dibawah ini.
Advan Experience Shop Hadir di Mall Ambassador



Setelah hadir di ITC Cempaka Mas dan Harco Mangga Dua, kini Advan Experience Shop kembali dibuka di Mall Ambassador.

Experience Shop di Mall Ambassador yang merupakan gerai modern Advan ketiga di Jakarta ini hadir berkat kerjasamanya dengan Felixindo.
Terpilihnya Felixindo sebagai mitra Advan pada gerai Experience Shop ketiganya, karena jaringan ritelnya yang sudah luas serta memiliki visi misi yang sama dengan Advan.

“Untuk kali ini kita kerja sama dengan Felixindo selaku market dealer kita di daerah Ambassador, karena Felixindo memiliki syarat yang sudah lengkap, pertama jaringan ritelnya yang sangat luas, kedua kegiatan dari produknya, dan ketiga visi misinya juga sama,” papar Tjandra Lianto selaku Direktur Marketing Advan.

Sementara pihak Felixindo yang diwakili oleh petingginya, Rusly, menyatakan bahwa ketertarikan pihaknya membuka Advan Experience Shop karena produk Advan yang disebutnya sudah memiliki teknologi yang mengimbangi brand-brand internasional.

“Kenapa kami memilih Advan, karena ini salah satu brand yang bisa mengikuti tren brand internasional, dari spesifikasi dan fitur yang canggih dengan harga mungkin lebih terjangkau dibanding brand internasional. Jadi, kita dari Felixindo benar-benar yakin dan percaya diri bekerja sama dengan Advan memasarkan barangnya,” kata Rusly disela-sela Grand Opening Advan Experience Shop Mall Ambassador hari ini (15/08).

Advan Experience Shop di Mall Ambassador sendiri terletak di Lantai 2 No.30. Bertepatan dengan grand opening-nya, Advan mengadakan promo khusus, yaitu ‘Promo Kemerdekaan’ untuk tipe T5X, S5J, T3C, dan Gaia yang digelar mulai tanggal 15 sampai 17 Agustus. Selain tipe tersebut, setiap pembelian produk Advan lainnya, konsumen juga akan mendapatkan cashback senilai hingga Rp500.000 serta merchandise lainnya

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Advan Experience Shop Hadir di Mall Ambassador. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Advan Experience Shop Hadir di Mall Ambassador ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.