Thursday, April 7, 2016

Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap BlackBerry Passport

Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap BlackBerry Passport - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap BlackBerry Passport yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap BlackBerry Passport, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap BlackBerry Passport dibawah ini.
Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap BlackBerry Passport


Rincian spesifikasi smartphone BlackBerry Passport diungkap. Sejatinya BlackBerry Passport yang juga dikenal ‘Windermere’ memang sudah diperkenalkan, namun untuk spesifikasinya belum secara detil dibocorkan kala itu.

Saat ini sebagaimana dilansir N4BB, detil spesifikasi lengkap BlackBerry Passport dibocorkan ke public. Yup, di situs yang biasa mengulas kabar terkait BlackBerry itu disebutkan jika Passport bakal ditenagai prosesor quad-core 2.2GHz Snapdragon 800 yang ditandem dengan RAM 3GB.

Layar LCD 4.5 inchi pada BlackBerry Passport memiliki aspek rasio 1:1 dan akan dilapisi dengn Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuatnya tahan terhadap goresan.

Tak cukup sampai di situ, BlackBerry Passport juga memiliki senjata lain, seperti kamera belakang 13 megapiksel dengan bukaan sebesar f/2.0, memiliki fitur OIS, dan berkemampuan untuk merekam video 1080p @60 fps.

Smartphone yang memiliki dimensi 128 x 90,3 x 9,3mm dan bobot 194,4 gram akan didayai oleh oleh baterai 3450mAh.

Berikut spesifikasi lengkap BlackBerry Passport:

CPU: quad-core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800
GPU: Adreno 330, 450MHz GPU
Memori: RAM 3GB ; Internal 32GB; MicroSD slot (up to 64GB)
Layar: 4.5 inchi (1440 x 1440piksel), 453 DPI, Corning Gorilla Glass 3
Kamera Belakang: 13MP Auto-Focus, Optical Image Stabilization (OIS), 5-element f2.0 lens, Back Side Illumination, LED Flash, 1080p HD video recording at 60fps
Kamera depan: 2MP Fixed-Focus, Image & video stabilization, 3x digital zoom, 720p HD video recording
Port dan konektivitas: USB 2.0; HDMI, VGA, DisplayPort 1.1, DisplayPort 1.2, DVI; NFC; Bluetooth 4.0 Low Energy (LE); Wi-Fi; 4G Mobile Hotspot; Wi-Fi Direct; Miracast
Baterai: 3450 mAH

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap BlackBerry Passport. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap BlackBerry Passport ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.