Tuesday, April 5, 2016

Mencicipi Apiknya Samsung Galaxy K Zoom

Mencicipi Apiknya Samsung Galaxy K Zoom - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Mencicipi Apiknya Samsung Galaxy K Zoom yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mencicipi Apiknya Samsung Galaxy K Zoom, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mencicipi Apiknya Samsung Galaxy K Zoom dibawah ini.
Mencicipi Apiknya Samsung Galaxy K Zoom



Electronics Indonesia, hari ini mengajak konsumen untuk mengenal lebih jauh smartphone terbaru dari Samsung dengan fitur kameranya yang canggih yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu, yaitu Samsung GALAXY K Zoom. Fungsi 10X Optical Zoom dan 20.7Mp BSI CMOS Sensor yang terdapat dalam smartphone dari rangkaian Samsung GALAXY ini, menghasilkan pengalaman mengabadikan berbagai momen dalam keseharian hidup dengan kualitas gambar terbaik sambil tetap terus terhubung dengan siapapun, baik melalui percakapan maupun teks.

Bagaimana seru dan menyenangkannya menggunakan Samsung GALAXY K Zoom tersebut, dibedah dalam sebuah workshop yang digelar kemarin, di Soehana Hall, Jakarta, dimana para pengguna diajak untuk mencoba langsung pengalaman chat, talk, zoom melalui berbagai aktivitas yang dihadirkan di sekitar ruangan tersebut, serta penampilan di atas panggung yang dikemas khusus untuk acara ini.

“Melalui workshop ini, kami ingin memberikan kesempatan bagi rekan-rekan media untuk mendapatkan pengalaman inovasi smartphone terbaru dari Samsung yang hadir sebagai komitmen kami untuk terus menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan beragam dari konsumen kami," ungkap Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile - Samsung Electronics Indonesia (SEIN). "Galaxy K Zoom terbaru dapat membantu pengguna untuk mengambil gambar kemudian berbagi dengan yang lain disetiap momen penting mereka dengan hasil yang terbaik, dengan kemudahan dan keterhubungan dari sebuah Galaxy smartphone yang menghadirkan pengalaman mobile all in one."

Sebagai smartphone dengan kamera canggih, GALAXY K Zoom menawarkan sistem teknis kamera canggih yang dirancang untuk menawarkan kontrol dan fungsi layaknya kamera profesional, memastikan bahwa saat-saat penting tidak terlewatkan dan selalu terekam dengan sangat baik. GALAXY K Zoom dilengkapi dengan 20.7 megapixel BSI CMOS sensor untuk menghasilkan gambar yang sangat jelas dan detail. Kamera dalam smartphone ini juga unggul dalam kondisi cahaya rendah, dan menyediakan Optical Image Stabilizer (OIS) untuk mengurangi blur yang disebabkan oleh gerakan. Spesifikasi ini memastikan perangkat memberikan gambar dan video (Full HD) yang tajam, bahkan ketika diperbesar dan dalam cahaya rendah. Selain itu, perangkat Xenon flash menyediakan cahaya terang dari LED untuk meningkatkan kualitas dan menghasilkan gambar yang cemerlang

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Mencicipi Apiknya Samsung Galaxy K Zoom. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Mencicipi Apiknya Samsung Galaxy K Zoom ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.