Wednesday, April 6, 2016

Smartphone Tiongkok Bombardir Pasar Tanah Air

Smartphone Tiongkok Bombardir Pasar Tanah Air - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Smartphone Tiongkok Bombardir Pasar Tanah Air yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone Tiongkok Bombardir Pasar Tanah Air, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone Tiongkok Bombardir Pasar Tanah Air dibawah ini.
Smartphone Tiongkok Bombardir Pasar Tanah Air


Persaingan pasar smartphone di Indonesia bakal semakin semarak dengan hadirnya merk baru asal Tiongkok. Adalah Xiaomi yang sudah menghadirkan dan memasarkan perangkat andalannya di pasar Tanah Air.

Kehadiran Xiomi Mi3 dan Xiaomi Redmi Note saat ini sudah bisa dibeli oleh konsumen tanah air, sedangkan dari pabrikan ponsel asal Tiongkok lain yang sudah eksis, seperti Huawei dan ZTE juga mulai menggeliat kembali menghadirkan beragam produk terbarunya. Adalah ZTE Kis 3, ZTE Blade L2 serta Huawei Honor 3C yang mulai menginvasi pasar.

Mengandalkan beragam fitur menarik serta dukungan spesifikasi terbaik dikelasnya, produk smartphone asal Tiongkok dapat menjadi lawan tangguh bagi produsen smartphone lokal dan global.

Apa saja fitur yang tertanam serta keunggulan produk ponsel yang baru beredar di Indonesia? simak ulasan singkat berikut ini:

1. Xioami Mi3
Rp 3.999.000

Xioami Mi3 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Meski sudah lama beredar di Indonesia dengan status BM, kehadiran Xiaomi Mi3 akhirnya sudah bisa ditemui di salah satu situs jual beli online ternama di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan dukungan spesifikasi kelas atas namun hadir dengan banderol harga kelas menengah.

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8274AB Snapdragon 800 8974-AB berprosesor quad-coer 2.3GHz Krait 400 yang berpadu dengan GPU Adreno 330 untuk memberikan performa dalam aktivitas bermain ataupun bekerja tanpa ragu. Dibagian layar, perangkat ini memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD.

Fasilitas lain yang juga menjadi unggulan perangkat ini adalah kamera yang dibenamkan. Mi3 hadir dengan kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels yang di lengkapi autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR. Sedangkan untuk kemampuan merekam video, Mi3 mampu merekam momen penting anda dengan kekuatan 1080p@30fps, dan mampu merekam video dengan fitur HDR. Sedangkan untuk kamera depan sendiri mampu mereka video dengan kualitas 1080p dengan lensa 2 mp.

Beralih ke koneksi yang dibenamkan, perangkat ini sudah mendukungan kecepatan DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Terdapat pula, konektivitas pendukung lain seperti NFC, Bluetooth, dan Wi-Fi Direct. Sayangnya, perangkat ini hanya dibekali dengan memory internal sebesar 16GB saja tanpa adanya dukungan slot kartu microSD

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Smartphone Tiongkok Bombardir Pasar Tanah Air. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Smartphone Tiongkok Bombardir Pasar Tanah Air ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.