Friday, April 8, 2016

WeChat 5.4 Tersedia untuk Perangkat iOS

WeChat 5.4 Tersedia untuk Perangkat iOS - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul WeChat 5.4 Tersedia untuk Perangkat iOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat 5.4 Tersedia untuk Perangkat iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat 5.4 Tersedia untuk Perangkat iOS dibawah ini.
WeChat 5.4 Tersedia untuk Perangkat iOS



Versi terbaru WeChat 5.4 untuk platform iOS telah tersedia untuk dinikmati para pengguna iPad dan iPhone.

Update terbaru dari WeChat ini akan membawa peningkatan pengalaman komunikasi sosial pada semua perangkat iOS favorit. Selain itu, update ini juga memungkinkan kamu untuk mengetahui pesan terakhir yang dikirim oleh temanmu yang belum sempat kamu baca dan kemampuan untuk membaca QR code yang diterima dalam percakapan di WeChat.

Nikmati berbagai akses komunikasi melalui fitur-fitur di WeChat
Chatting dengan teman-teman, berkompetisi dalam game dan bersenang-senang dengan WeChat pada ponsel iPhone dan iPad pada saat yang sama! Caranya masuk ke WeChat melalui tablet dengan memindai log-in fitur yang baru. Setelah menginstal WeChat 5.4 pada iPad, Buka WeChat pada iPad dan pilih “Use on Phone and iPad” > kemudian tekan di ponsel kamu “Discover” tab> pilih "Scan QR Code"> “Use on Phone and iPad”. WeChat memberikan cara yang sederhana untuk menikmati pengalaman berkomunikasi dalam layar lebar dan menikmati berbagi cerita dan pengalaman melalui blog WeChat di WeChat Chatter Blog.

Pastikan chat Anda tetap berada di posisi atas
Dengan aktif bersosialisasi dalam banyak hal yang menyenangkan dengan teman-teman di WeChat, pengguna perlu memastikan bahwa mereka tidak akan kehilangan pesan dalam percakapan yang sedang terjadi. Kini WeChat menghadirkan fitur ‘Last Read Message Bookmark’, ini berarti bahwa setelah menerima lebih dari sepuluh pesan atau lebih, WeChat akan memberikan Notifikasi “New Messages”. Kamu tidak perlu khawatir kesulitan mencari percakapan untuk membalas pesan dari teman.

QR Code Recognizer dalam Chat
Apakah pengguna menerima QR code di chat dan bertanya-tanya bagaimanakah cara untuk memindainya? Nah, WeChat baru dengan QR code recognizer dapat membedakan antara foto dan gambar QR code, yang harus dilakukan adalah cukup dengan membuka gambar QR code di WeChat> tekan lama> dan pilih “Identify the image QR code.”

Perhatikan WeChat secara otomatis akan menghubungkan pengguna langsung ke konten. Kumpulkan informasi yang kamu butuhkan tanpa harus meninggalkan percakapan. Cukup, mudah bukan?
WeChat 5.4 Tersedia untuk Perangkat iOS

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai WeChat 5.4 Tersedia untuk Perangkat iOS. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul WeChat 5.4 Tersedia untuk Perangkat iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.