Monday, April 4, 2016

Update Google Chrome Canary Hadirkan Fitur Baru

Update Google Chrome Canary Hadirkan Fitur Baru - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Update Google Chrome Canary Hadirkan Fitur Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Google Chrome Canary Hadirkan Fitur Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Google Chrome Canary Hadirkan Fitur Baru dibawah ini.
Update Google Chrome Canary Hadirkan Fitur Baru



Dalam update Google Chrome Canary terbaru menghadirkan fitur terbaru, yakni sebuah fitur yang memiliki kemampuan untuk menekan satu tombol untuk memuat salinan dari halaman web yang dikunjungi sebelumnya.

Fitur ini muncul kurang dari seminggu setelah Google diam-diam meluncurkan versi 64-bit dari Canary dan Dev Channel untuk Mac OS X.

Fitur ini berguna saat Anda ingin melihat halaman web dengan cepat dan tanpa sambungan. Tapi tentu saja, Anda hanya akan dapat melihat versi cache dari halaman web yang sebenarnya. Untuk mencoba fitur ini, Anda harus membangun Canary Chrome

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Update Google Chrome Canary Hadirkan Fitur Baru. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Update Google Chrome Canary Hadirkan Fitur Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.