Thursday, April 7, 2016

Tidak Sengaja, iPhone 6 Terungkap di Jejaring Sosial

Tidak Sengaja, iPhone 6 Terungkap di Jejaring Sosial - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Tidak Sengaja, iPhone 6 Terungkap di Jejaring Sosial yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tidak Sengaja, iPhone 6 Terungkap di Jejaring Sosial, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tidak Sengaja, iPhone 6 Terungkap di Jejaring Sosial dibawah ini.
Tidak Sengaja, iPhone 6 Terungkap di Jejaring Sosial

Lama dinantikan, teka-teki tentang genarasi terbaru iPhone akhirnya terungkap. Bukan dari pihak Apple, melainkan dari salah satu mitra operator Tiongkok, China Telecom.

Salah satu mitra terbesar Apple untuk negara tirai bambu tersebut mengumumkan iPhone 6 melalui akun Weibo resmi mereka. Sayangnya tidak beberapa saat setelah diposting, pengumuman tersebut langsung dikapus seketika.

Pada potingan yang sempat tersebut tersebut dapat memberikan gambaran dari iPhone 6 dengan tiga varian warna, dan beberapa spesifikasinya. Bahkan China Telekom memastikan akan tersedia dalam versi unlock, dan akan mendukung LTE, 3G, CDMA dan jaringan GSM. Padahal sebelumnya mereka belum pernah menjual iPhone bersi unlock, iPhone 6 akan akan menjadi yang pertama bagi operator Tiongkok tersebut, demikian dilansir forbes

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Tidak Sengaja, iPhone 6 Terungkap di Jejaring Sosial. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Tidak Sengaja, iPhone 6 Terungkap di Jejaring Sosial ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.