Thursday, April 7, 2016

Vendor Ini Siapkan Smartphone Tertipis di Dunia

Vendor Ini Siapkan Smartphone Tertipis di Dunia - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Vendor Ini Siapkan Smartphone Tertipis di Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vendor Ini Siapkan Smartphone Tertipis di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vendor Ini Siapkan Smartphone Tertipis di Dunia dibawah ini.
Vendor Ini Siapkan Smartphone Tertipis di Dunia


Produsen smartphone asal Tiongkok, Gionee ddikabarkan siap merilis smartphone baru yang akan memecarkan rekor smartphone tertipis di Dunia. Melalui Sebuah Teaser, Gionee memperkenalkan Gionee Elife S5.5.

Pada Teaser tersebut disebutkan beberapa ponsel tipis sebelumnya yang terdiri dari beberapa perangkat, seperti Motorola V8 dengan ketebalan 11,9mm, Apple iPhone 4 dengan ketebalan 9,3mm, Motorola XT910 dengan ketebalan 7,1mm dan terakhr adalah smartphone milik Gionee dengan seri Elife S5.5. dengan ketebalan hanya 5,55mm.

sayangnya Gionee tidak menjelaskan lebih lanjut tentang spesifikasi smartphone tipis tersebut. Namun smartphone tipis baru dari Gionee ini diharapkan juga memiliki kapasitas daya baterai besar yang memadai, mengingat bodinya tipis yang biasanya berkapasitas kecil

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Vendor Ini Siapkan Smartphone Tertipis di Dunia. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Vendor Ini Siapkan Smartphone Tertipis di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.