Friday, April 8, 2016

Juli 2015, Semua Ponsel Wajib Punya Fitur Ini

Juli 2015, Semua Ponsel Wajib Punya Fitur Ini - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Juli 2015, Semua Ponsel Wajib Punya Fitur Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Juli 2015, Semua Ponsel Wajib Punya Fitur Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Juli 2015, Semua Ponsel Wajib Punya Fitur Ini dibawah ini.
Juli 2015, Semua Ponsel Wajib Punya Fitur Ini


Gubernur California akhirnya mengesahkan RUU yang mewajibkan semua smartphone di wilayah tersebut untuk memiliki fitur killswitches remote mulai Juli 2015.

Dilansir dari 9to5mac, adapun semua smartphone yang dijual di dalam kawasan California harus memiliki fitur killswitches remote untuk meminimalisir tindak pencurian.

Adapun RUU yang disahkan oleh badan legislatif negara pada awal tahun ini, pada hari ini (26/8)ditandatangani menjadi undang-undang (UU) oleh Jerry Brown (Gubernur California.

UU ini mulai berlaku pada bulan Juli 2015 dan akan mengharuskan semua smartphone yang terjual dan yang digunakan di dalam kawasan California memiliki fitur tersebut. Dan tiap penggunanya wajib untuk mengaktifkan fitur killswitches remote.

Sejauh ini, Apple telah memenuhi persyaratan undang-undang (UU) ini dengan hadirnya Activation Lock dan Find My iPhone. Dan sekarang, fitur tersebut akan diperlukan oleh hukum yang berlaku di California untuk perangkat Android, Windows Phone, dan handset lainnya.

Aparat penegak hukum sebelumnya telah menunjukkan bahwa penggunaan fitur Activation Lock telah memberikan kontribusi cukup besar terhadap penurunan pencurian smartphone di beberapa kota. Dan pejabat pemerintah terus bekerja keras mencoba untuk menemukan cara untuk meminimalisir tindak kriminal tersebut.

Selain California, Mississippi akan melewati RUU yang sama awal tahun ini. Baik di Mississippi maupun California pemberlakuan UU ini adalah untuk tablet dan perangkat selular lainnya. Jika ada pengguna smartphone atau tablet yang melanggar UU, mereka dikenakan denda USD $ 2.500 /setiap perangkat yang digunakan atau yang dijual setelah 1 Juli 2015

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Juli 2015, Semua Ponsel Wajib Punya Fitur Ini. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Juli 2015, Semua Ponsel Wajib Punya Fitur Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.