Sunday, April 3, 2016

Google Caplok Aplikasi Pesan iPhone

Google Caplok Aplikasi Pesan iPhone - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Caplok Aplikasi Pesan iPhone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Caplok Aplikasi Pesan iPhone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Caplok Aplikasi Pesan iPhone dibawah ini.
Google Caplok Aplikasi Pesan iPhone


Google dikabarkan telah mengakuisisi Emu, yang merupakan perusahaan startup penyedia aplikasi pengiriman pesan khusus iPhone dan aplikasi virtual assistant.

Dilansir dari 9to5google, proses akuisisi ini ditegaskan oleh Emu melalui pesan yang diposting di situsnya. Namun pihak Google belum mengkonfirmasi nominal akuisisi tersebut.

Pesan yang disampaikan oleh Emu mencatat bahwa aplikasi layanan pesan dan aplikasi virtual mereka akan ditutup pada 25 Agustus 2014, yang berarti tidak akan lagi tersedia untuk pengguna iOS melalui App Store.

Di postingnya, Emu menulis, "Hal ini benar! Kami membawa kabar gembira! Untuk fokus pada babak berikutnya, kamiharus menutup layanan kami terakhir pada 25 Agustus 2014, dan kami akan mematikan aplikasi Emu. Kami minta maaf untuk ketidaknyamanannya, dan kami menyesal bahwa aplikasi Emu tidak dapat Anda temui lagi di App Store. Untuk teman-teman kami, penasihat, dan seluruh pengguna aplikasi kami, Emu telah tumbuh dan belajar banyak dengan bantuan Anda, dan kami berterima kasih atas semua dukungan Anda. Terima kasih!"

Aplikasi ini saat ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone dengan pesan di website perusahaan mencatat bahwa "Kami saat ini sedang fokus pada iPhone, tapi kami berharap untuk hadir ke Android segera."

Jika Emu telah bergabung dengan Google, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat perangkat-perangkat berbasis OS Android juga akan memiliki virtual assistant mereka sendiri yang mirip dengan Siri di iOS

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Caplok Aplikasi Pesan iPhone. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Google Caplok Aplikasi Pesan iPhone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.