Tuesday, April 5, 2016

Ahli Ekologi Ini Gunakan Xperia S Abadikan Penelitiannya

Ahli Ekologi Ini Gunakan Xperia S Abadikan Penelitiannya - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ahli Ekologi Ini Gunakan Xperia S Abadikan Penelitiannya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ahli Ekologi Ini Gunakan Xperia S Abadikan Penelitiannya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ahli Ekologi Ini Gunakan Xperia S Abadikan Penelitiannya dibawah ini.
Ahli Ekologi Ini Gunakan Xperia S Abadikan Penelitiannya


Perangkat Sony Xperia selama ini lebih erat denotasinya dengan daya tahan di medan ekstrem dan tahan air, apalagi semenjak hadirnya Xperia Z2. Ternyata pengguna Xperia tak hanya senang dengan daya tahannya, tapi juga kinerja kamera di perangkat tersebut.

Salah satunya adalah Sony Xperia S yang sudah sejak lama digunakan oleh seorang ahli ekologi (ecologist) Costa Rica, bernama Julián Monge-Nájera. Selain berprofesi sebagai ahli ekologi , Julián Monge-Nájera adalah seorang penulis produkstif. Kini Julián Monge-Nájera a sudah menciptakan sebanyak 20 buku yang diterbitkan oleh beberapa universitas Kosta Rika dan menjadi rujukan utama bagi jurusan Ekologi di Oxford University. Dia juga bertindak sebagai penasihat ilmiah untuk BBC dan National Geographic Society. Monge juga seorang fotografer profesional dan dianggap sebagai peneliti dengan multi talenta. Dia baru-baru ini mendapat penghargaan dari sebuah badan penelitian atas terbitnya buku ilmiahnya yang terbaru.

Menariknya, Monge menggunakan sebuah ponsel Sony Xperia S yang menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean selama dua bulan lebih, untuk menghasilkan sebuah buku sejarah alam dan fotografi landscape di negara asalnya, Costa Rica. Dia mengekplorasi berbagai hal tentang proyek ilmiahnya ini untuk menunjukkan kepada semua orang bagaimana alam dapat tertangkap dengan baik melalui lensa kamera di Xperia S dapat menciptakan hasil yang profesional, meskipun bukan dari tangan fotografer piawai sekalipun.

Melalui website ekologi miliknya, Monge mengangkat berbagai bidang keilmuan Ekologi, mencakup alam, botani, sejarah, dan segala hal yang menyangkut lingkungan hidup yang diperkuat dengan visual foto melalui jepretan kamera Xperia S.

Dilansir dari xperiablog, kini Monge menyediakan buku Ekologi tersebut gratis untuk didownload dari iTunes

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ahli Ekologi Ini Gunakan Xperia S Abadikan Penelitiannya. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Ahli Ekologi Ini Gunakan Xperia S Abadikan Penelitiannya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.