Sunday, April 3, 2016

Gandeng Barnes & Noble, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab 4 Nook

Gandeng Barnes & Noble, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab 4 Nook - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Gandeng Barnes & Noble, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab 4 Nook yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandeng Barnes & Noble, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab 4 Nook, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandeng Barnes & Noble, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab 4 Nook dibawah ini.
Gandeng Barnes & Noble, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab 4 Nook



Samsung dikabarkan menjalin hubungan kemitraan dengan Barnes & Noble Nook untuk menyelenggarakan sebuah event akbar di 20 Agustus 2014 yang bertempat di New York City.

Dilansir dari 9to5google, sekitar 2 bulan yang lalu, Samsung dan Barnes & Noble mengumumkan perangkat generasi berikutnya dari Nook E-Reader yang akan menjadi co-branded dari Samsung Galaxy Tab 4.

Hari ini, kedua perusahaan mulai mengirimkan undangan pada media untuk menghadiri acara tersebut. Kedua organisasi akan menggunakan pertemuan ini sebagai kesempatan untuk memamerkan platform untuk memamerkan generasi berikutnya dari hardware Nook, sambil terus membahas kemitraan mereka.

Samsung dan Barnes & Noble berencana untuk memamerkan tablet co-branded pertama mereka, Galaxy Tab 4 Nook. Acara yang akan diadakan di area Union Square New York ini akan dihadiri oleh tamu undangan yang meliputi media, rekan bisnis, perusahaan kemitraan dan developer.

Namun sejauh ini baik Samsung dan Barnes & Noble masih enggan untuk merinci jadwal acara yang akan digelar pada 20 Agustus tersebut

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Gandeng Barnes & Noble, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab 4 Nook. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Gandeng Barnes & Noble, Samsung Segera Rilis Galaxy Tab 4 Nook ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.