Friday, April 8, 2016

Apple Kini Terima Penggantian Batere Untuk iPhone 5

Apple Kini Terima Penggantian Batere Untuk iPhone 5 - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple Kini Terima Penggantian Batere Untuk iPhone 5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Kini Terima Penggantian Batere Untuk iPhone 5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Kini Terima Penggantian Batere Untuk iPhone 5 dibawah ini.
Apple Kini Terima Penggantian Batere Untuk iPhone 5



Setelah Apple menemukan beberapa keluhan dari pengguna iPhone 5 yang memiliki masalah baterai, akhirnya Apple memutuskan untuk membuka program penggantian batere, khusus untuk iPhone 5.

Jumat (22/8) sore waktu setempat, Apple telah membuka program penggantian baterai iPhone 5 setelah menerima sejumlah "persentase yang sangat kecil" unit iPhone 5 yang secara tiba-tiba mengalami batere drop. Atau masa pakai baterai lebih pendek atau perlu diisi lebih sering.

Dilansir dari 9to5mac, iPhone 5 awalnya diluncurkan pada September 2012, dan Apple mengatakan bahwa unit yang mengalami masalah batere tersebut adalah yang diproduksi antara September 2012 - Januari 2013.

Program penggantian batere ini tersedia di Apple Store, Authorized Apple Service Providers, dan melalui AppleCare. Apple mengatakan bahwa untuk melakukan penggantian batere, iPhone 5 yang memenuhi syarat harus terlebih dahulu datanya di- backup oleh pemilik, lalu matikan fitur Find My Phone, hapus semua konten dan pengaturan sebelum system batere diganti.

Apple mengatakan bahwa sejauh ini mereka tidak akan memperbaiki iPhone 5 dengan masalah lain seperti layar retak. Jika Anda sudah membayar penggantian batere untuk mendapatkan batere baru namun tetap bermasalah, maka Apple akan menawarkan pengembalian dana untuk Anda.

Program penggantian tersedia mulai hari ini di Amerika Serikat dan Tiongkok. Negara-negara lain akan mulai menawarkan penggantian batere iPhone 5 mulai 29 Agustus 2014. Program ini tersedia melalui 1 Maret 2015 dan tidak memperpanjang garansi iPhone 5.

Adapun program penggantian batere di IPhone 5 ini adalah yang kedua dalam sejarah. Akhir tahun lalu, Apple menawarkan program penggantian batere untuk iPhone 5S

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple Kini Terima Penggantian Batere Untuk iPhone 5. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Apple Kini Terima Penggantian Batere Untuk iPhone 5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.