Thursday, April 7, 2016

Galaxy Note 4 Akan Dibekali Fitur Handwriting yang Lebih Canggih

Galaxy Note 4 Akan Dibekali Fitur Handwriting yang Lebih Canggih - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Galaxy Note 4 Akan Dibekali Fitur Handwriting yang Lebih Canggih yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Note 4 Akan Dibekali Fitur Handwriting yang Lebih Canggih, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Note 4 Akan Dibekali Fitur Handwriting yang Lebih Canggih dibawah ini.
Galaxy Note 4 Akan Dibekali Fitur Handwriting yang Lebih Canggih


Direncanakan akan meluncur pada ajang IFA 2014, Samsung Galaxy Note 4 dipercaya akan memiliki kemamampuan untuk mengenali tulisan tangan (handwriting).

Kabar ini diketahui melalui sebuah video teaser yang dirilis Samsung yang menggambarkan tentang bagaimana orang saat ini sangat jarang menulis diatas kertas. Namun berkat pindah menuju era digital, dengan S Pen stylus, Samsung Menyediakan pengguna untuk tetap untuk menulis dalam kehidupan sehari-hari di serangkaian smartphone dan tablet Galaxy Note.

Sebelumnya Samsung juga pernah menerapkan fitur ini pada Galaxy Note 3, dengan beberapa fitur baru yang menarik seperti konversi otomatis dari catatan tulisan tangan, nomor kontak atau alamat memo ke digital. Dengan adanya video teaser ini, maka diharapkan Galaxy Note 4 juga akan membawa fitur yang lebih canggih untuk kemampuan handwriting.


RzTT7AIO3lA

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Galaxy Note 4 Akan Dibekali Fitur Handwriting yang Lebih Canggih. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Galaxy Note 4 Akan Dibekali Fitur Handwriting yang Lebih Canggih ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.