Saturday, April 2, 2016

Microsoft Bangun Ritel, Dekat Apple Store

Microsoft Bangun Ritel, Dekat Apple Store - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Microsoft Bangun Ritel, Dekat Apple Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Bangun Ritel, Dekat Apple Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Bangun Ritel, Dekat Apple Store dibawah ini.
Microsoft Bangun Ritel, Dekat Apple Store


dikabarkan tengah menggarap pembangunan gedung ritel terbarunya yang terletak di 5th Ave New York,AS. Ada hal yang istimewa di balik pembangunan gedung ritel Microsoft ini. Selain mengangkat konsep disain arsitektur unik, ternyata letak gedung ini sangat berdekatan dengan Apple Store! Menegaskan persaingan?

Dilansir dari 9to5mac, gedung berbentuk kubikus milik Apple juga terletak di ruas jalan yang sama dengan gedung ritel yang akan dibangun Microsoft.

Microsoft ingin membangun gedung ritel baru yang terletak di 677 Fifth Avenue dengan luas 8700 m2. Toko ritel yang terletak di ruas jalan New York Fifth Avenue, hanya beberapa blok jauhnya dari kubus Apple. Dua lantai bangunan yang sudah jadi, saat ini masih kosong. Raksasa perangkat lunak yang berbasis di Redmond ini terlihat makin menunjukkan kompetisi sengitnya dengan Apple, dengan memilih lokasi ritel yang berdekatan dengan Apple Store.

Microsoft hingga kini selalu berada dalam bayang-bayang kesuksesan ritel Apple. Pada tahun 2009 George Blakenship (petinggi Apple) untuk menjalankan sendiri dan memprakarsai Retail di Apple. Sejak itu, Apple mulai mengambil keuntungan dari retail ruang terbuka dengan membangun Apple Store.

Awal tahun ini Microsoft mulai memfokuskan diri dengan pembangunan toko-toko retail, untuk menjual segala produk Microsoft dengan member diskon khusus.

Banyak yang memprediksi dengan keputusan Microsoft untuk membangun gedung riteail berdekatan dengan Apple Store, persaingan antara keduanya bisa mulai memanas dan kian sengit

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Microsoft Bangun Ritel, Dekat Apple Store. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Microsoft Bangun Ritel, Dekat Apple Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.