Wednesday, March 30, 2016

ZTE Nubia Z5S Mini Laris Terjual Saat Peluncurannya di Jakarta

ZTE Nubia Z5S Mini Laris Terjual Saat Peluncurannya di Jakarta - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul ZTE Nubia Z5S Mini Laris Terjual Saat Peluncurannya di Jakarta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Nubia Z5S Mini Laris Terjual Saat Peluncurannya di Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Nubia Z5S Mini Laris Terjual Saat Peluncurannya di Jakarta dibawah ini.
ZTE Nubia Z5S Mini Laris Terjual Saat Peluncurannya di Jakarta


Sebanyak 1000 unit ZTE Nubia Z5S laku terjual dalam waktu satu minggu pada acara peluncuran di Taman Anggrek Mall, Jakarta baru-baru ini.

Seiring dengan kesuksesan penjualan Nubia Z5S mini pada masa peluncurannya, ZTE juga akan segera menghadirkan model Blade L2 dan Kis 3 di 100 gerai Okeshop dan Global Teleshop seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang dengan hasil penjualan pada acara launching minggu lalu. Kami mendapat respon positif dan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung yang mencoba Nubia Z5S mini, Blade L2, dan Kis 3. Untuk itu, saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim sales dan para partner yang membantu kami di acara peluncuran kemarin,” ungkap Fritz Wang, Managing Director ZTE Unit Bisnis Handset Indonesia.

“Ini hanyalah sebuah permulaan. ZTE telah memperkenalkan Nubia Z5S mini, Blade L2 dan Kis 3 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari segmen yang berbeda. Dalam masa dekat, kami juga akan meluncurkan serangkaian smartphone keren lainnya,” lanjutnya.

Nubia Z5S mini seperti dinyatakan ZTE dalam keterangan resminya disebut telah menuai banyak pujian dari penggunanya. Jerry Aurum, salah satu fotografer handal Indonesia ini disebut telah beralih dari branded smartphone ke ZTE Nubia Z5S mini.

“Saya menyukai desainnya yang berkelas dan very urban, berbeda dari brand smartphone lainnya. Tapi yang paling saya sukai adalah kemampuan lensa kameranya. Fitur Pro kamera Nubia memudahkan saya mengambil gambar yang sangat tajam serta menangkap detil objek dalam kondisi remang-remang dengan level noise yang rendah,” ungkap Jerry Aurum.

Nubia Z5S mini seperti diketahui hadir menawarkan desain yang elegan, layar terang, baterai yang tahan lama, dan kinerja yang cepat; berkat teknologi layar IGZO yang hemat baterai, prosesor Qualcomm Snapdragon 600, dan RAM 2 GB.

Fitur kamera Nubia dengan teknologi Neo Vision 3.0 juga menawarkan pengalaman luar biasa bagi para pengguna yang menyukai fotografi dan berfoto ria. Kamera belakang dengan resolusi 13 MP dikombinasikan dengan fungsi kamera Pro dan Fun sangat membantu para pengguna untuk menghasilkan hasil spektakuler layaknya fotografer profesional. Sedangkan kamera depan 5 MP yang dilengkapi fitur Auto Beauty merupakan dambaan bagi para pecinta selfie dan groufie. Fitur Auto Beauty ini akan secara otomatis membuat objek terlihat lebih cerah bahkan dengan cahaya minim, dan tentu saja membuat objek yang difoto terlihat lebih fotogenik.

Dengan seabrek spesifikasi mentereng yang dimiliki, Nubia Z5S mini ini dijual dengan harga cukup miring, yakni Rp3.999.999

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai ZTE Nubia Z5S Mini Laris Terjual Saat Peluncurannya di Jakarta. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul ZTE Nubia Z5S Mini Laris Terjual Saat Peluncurannya di Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.