Wednesday, March 30, 2016

Mirip Smartphone, Moto 360 Akan Gunakan Sensor Ambient

Mirip Smartphone, Moto 360 Akan Gunakan Sensor Ambient - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Mirip Smartphone, Moto 360 Akan Gunakan Sensor Ambient yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mirip Smartphone, Moto 360 Akan Gunakan Sensor Ambient, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mirip Smartphone, Moto 360 Akan Gunakan Sensor Ambient dibawah ini.
Mirip Smartphone, Moto 360 Akan Gunakan Sensor Ambient



Menurut video dari TechCrunch, Smartwatch Moto 360 memiliki sensor tambahan, yakni ambient light sensor.

Sensor ini dianggap penting, mengingat pengguna mungkin saja menggunakan perangkat ini baik dalam kondisi outdoor maupun indoor, dengan pencahayaan yang berbeda. Sehingga mereka tidak perlu mengatur pencahayaan secara manual.

Sensor ini memiliki fungsi yang sama dengan penggunaan Smartphone. dimana perangkat mampu mengadaptasi cayaha lingkungan, sehingga dapat dilihat dalam kondisi apapun.

sensor akan mendeteksi jika sinar lebih banyak, maka perangkat akan meningkatkan brightness, sebaliknya juga sinar lebih sedikit, maka brightness secara otomatis akan menurun

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Mirip Smartphone, Moto 360 Akan Gunakan Sensor Ambient. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Mirip Smartphone, Moto 360 Akan Gunakan Sensor Ambient ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.