Tuesday, March 29, 2016

Hisense Siapkan Tablet Murah, Sero 7+

Hisense Siapkan Tablet Murah, Sero 7+ - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Hisense Siapkan Tablet Murah, Sero 7+ yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hisense Siapkan Tablet Murah, Sero 7+, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hisense Siapkan Tablet Murah, Sero 7+ dibawah ini.
Hisense Siapkan Tablet Murah, Sero 7+



Hisense, vendor asal Tiongkok yang di Tanah Air terkenal sebagai salah satu mitra Smartfren, diketahui telah menambahkan portfolio produknya berupa tablet Android dengan ukuran layar 7 inchi.

Tablet yang diketahui memiliki nama Hisense Sero 7+ itu, seperti dilansir Liliputing, disebut bakal menjadi tablet kelas entry-level yang dinilai sedikit lebih kuat dari pendahulunya Hisense Sero 8.

Bicara mengenai spesifikasinya, Hisense Sero 7+ tertulis memiliki spesifikasi antara lain, layar 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 piksel, prosesor dual-core Cortex-A9 berkecepatan 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, serta akan didayai baterai 3000 mAh.

Hisense Sero 7+ juga dibekali dual-camera, di bagian belakang dengan 2 megapiksel dan pada bagian depan 0.3 megapiksel.

Meski disebut-sebut sebagai tablet entry-level, namun berapa harga tablet masih misteri lantaran belum diungkap untuk saat ini

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Hisense Siapkan Tablet Murah, Sero 7+. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Hisense Siapkan Tablet Murah, Sero 7+ ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.