Wednesday, March 30, 2016

Google Gandeng Sprint, Tawarkan Google Apps untuk Bisnis

Google Gandeng Sprint, Tawarkan Google Apps untuk Bisnis - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Gandeng Sprint, Tawarkan Google Apps untuk Bisnis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Gandeng Sprint, Tawarkan Google Apps untuk Bisnis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Gandeng Sprint, Tawarkan Google Apps untuk Bisnis dibawah ini.
Google Gandeng Sprint, Tawarkan Google Apps untuk Bisnis



Sprint dan Google mengumumkan kemitraan mereka pada (24/7) untuk menawarkan aplikasi-aplikasi Google yang akan digunakan untuk sektor Bisnis dan produk productivity suite Google untuk perusahaan.

Tak hanya itu, Sprint pada dasarnya menjadi reseller sebagai bagian dari program kemitraan dengan Google. Dalam siaran persnya, Sprint mengatakan bahwa penawaran dari Google Apps for Business akan mencakup dukungan penuh dan pelatihan online tanpa biaya. Semua dengan pendekatan "ponsel-sentris" yang memungkinkan penggunaan Google Apps pada perangkat mobile jadi lebih mudah digunakan untuk keperluan bisnis.

Dengan portofolio luas Sprint, dapat membantu membangun "solusi lengkap" disesuaikan dengan kebutuhan spesifik yang akan membantu Google menyederhanakan manajemen perkantoran dalam menjual beragam aplikasi bisnis.

Dilansir dari 9to5google.com, Murali Sitaram (direktur kemitraan strategis untuk Google Enterprise) mengatakan bahwa Google Apps membantu jalannya roda bisnis dengan tools yang mudah dan terpercaya. Hubungan kemitraan dengan Sprint amat membantu Google dalam layanan cloud dan mobilitas penjualan aplikasi bisnis tersebut. Murali juga menambahkan, bahwa Google sangat senang bermitra dengan Sprint ke Program Mitra Google Apps, di mana mereka akan menyajikan aplikasi bisnis terbaik di Google Apps.

Sprint akan mulai menawarkan paket Google Apps kepada pelanggan pada Agustus 2014

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Gandeng Sprint, Tawarkan Google Apps untuk Bisnis. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Google Gandeng Sprint, Tawarkan Google Apps untuk Bisnis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.