Tuesday, March 29, 2016

Google Sumbang USD $ 100 Ribu Untuk TunawismaGoogle Sumbang USD $ 100 Ribu Untuk Tunawisma

Google Sumbang USD $ 100 Ribu Untuk Tunawisma - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Sumbang USD $ 100 Ribu Untuk Tunawisma yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Sumbang USD $ 100 Ribu Untuk Tunawisma, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Sumbang USD $ 100 Ribu Untuk Tunawisma dibawah ini.
Google Sumbang USD $ 100 Ribu Untuk Tunawisma



Ada saja cara untuk beramal. Salah satunya yang dilakukan oleh Google dengan menyumbang USD $ 100 ribu untuk membangu sebuah bis shower untuk mandi tunawisma di San Fransisco, Amerika Serikat.

Pengusaha nirlaba Lava Mae yang berbasis di San Fransisco, baru saja meluncurkan versi percobaan dari sebuah bus yang menyediakan fasilitas mandi untuk 6.400 orang tunawisma yang tinggal di kota tersebut.

Dilansir dari mashable, proyek amal ini didanai sebagian besar oleh Google, yang memberikan suntikan dana proyek sebesar USD $ 100.000 sebagai bagian dari proyek besar Google yang dinamakan "Google Impact Challenge".

Pendiri Lava Mae, Doniece Sandoval, seorang veteran pemasaran di San Francisco. Beliau mengatakan bahwa proyek seperti sanitasi bergerak sangat penting untuk membangkitkan rasa kemanusiaan dan penegakan "hak asasi manusia" dari populasi tunawisma di AS. Doniece mengatakan bahwa tunawisma tiap hari hidup di jalanan yang kotor, tidak higienis, dan rentan terkena penyakit. Dengan kondisi mereka yang kumal dan kotor, mereka semakin sulit untuk melakukan wawancara pekerjaan. Dan tentu, ini mengusik rasa kemanusiaan.

Perusahaan nirlaba milik Doniece membeli dan memperbaharui bus angkutan umum dengan biaya USD$ 75.000. Tiap bis menawarkan dua kamar mandi dengan shower air panas untuk mandi. Di tiap kamar mandi tersedia shampoo, sabun cair dan handuk

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Sumbang USD $ 100 Ribu Untuk Tunawisma. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Google Sumbang USD $ 100 Ribu Untuk Tunawisma ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.