Tuesday, March 29, 2016

Lebih Dari 1 Juta Aplikasi dan 200 Ribu Games Tersedia di Moboginie

Lebih Dari 1 Juta Aplikasi dan 200 Ribu Games Tersedia di Moboginie - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Lebih Dari 1 Juta Aplikasi dan 200 Ribu Games Tersedia di Moboginie yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lebih Dari 1 Juta Aplikasi dan 200 Ribu Games Tersedia di Moboginie, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lebih Dari 1 Juta Aplikasi dan 200 Ribu Games Tersedia di Moboginie dibawah ini.
Lebih Dari 1 Juta Aplikasi dan 200 Ribu Games Tersedia di Moboginie


Menjadi salah satu alternatif toko aplikasi membuat moboginie terus menambah daftar aplikasi dan games mereka. Oleh karenanya saat ini Moboginie sudah memiliki lebih dari 1 juta aplikasi dan 200 ribu games yang dapat diinstall.

Seperti yang kita ketahui bersama platform Android menjadi sangat populer di Indonesia, hal ini karena kemudahannya serta fasilitas download yang melalui Apps store yang tersedia. Sayangnya tak semua konten di Google Play, disajikan secara gratis.

Mobiginie hadir sebagai toko aplikasi alternatif bagi pengguna yang ingin aplikasi dan games gratis. Tidak hanya gratis Moboginie juga memberikan kemudahan dalam mendownload, hanya dengan sekali 'Klik Download' untuk mendapatkan aplikasi atau games.

Untuk mengakses Mobogenie pengguna dapat melalui aplikasi atau langsung melalui di situs resmi Mobogenie, www.mobogenie.com

Kelebihan Mobogenie Apps Store tak hanya tersedia untuk perangkat Android smartphone, tapi juga pada perangkat PC yang memudahkan para penggunanya untuk memback-up dan restore data. Tidak hanya itu toko aplikasi ini juga memiliki keunggulan lainnya. (Baca juga: Ini Keunggulan Toko Aplikasi Android Moboginie).

Saat ini Mobogenie sudah ada di Indonesia, Amerika Serikat, India, Vietnam, Thailand, Brasil, dan negara-negaraTimur Tengah. Beberapa bulan ke depan Mobogenie rencananya akan masuk ke negara-negara seperti, Rusia, Korea, dan masih banyak lagi.

Khususnya bagi pengguna Mobogenie di Indonesia, mereka akan dapat menemukan konten-konten lokal. Konten ini dimaksudkan agar para pengguna lebih dekat dengan Mobogenie. Mulai dari ringtones yang sangat lokal, hingga meme-meme seru yang tengah ngetren saat ini di media social, yang semuanya adalah pilihan dari tim konten lokal yang profesional

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Lebih Dari 1 Juta Aplikasi dan 200 Ribu Games Tersedia di Moboginie. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Lebih Dari 1 Juta Aplikasi dan 200 Ribu Games Tersedia di Moboginie ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.