Thursday, March 31, 2016

Kalahkan Nokia, Motorola Tukar Posisi Diurutan Keempat

Kalahkan Nokia, Motorola Tukar Posisi Diurutan Keempat - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Kalahkan Nokia, Motorola Tukar Posisi Diurutan Keempat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kalahkan Nokia, Motorola Tukar Posisi Diurutan Keempat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kalahkan Nokia, Motorola Tukar Posisi Diurutan Keempat dibawah ini.
Kalahkan Nokia, Motorola Tukar Posisi Diurutan Keempat


Motorola dilaporkan telah melewati Nokia, sebagai merek smartphone terbesar keempat di India, demikian dilansir androidheadlines.

Seperti yang penelitian Canalyst yang menyebutkan bahwa Motorola telah mengirimkan 955,650 unit smartphone yang dikirim dalam periode tiga bulan (yang berakhir dengan Juni), Sedangkan Nokia dikirimkan hanya 633,620 dalam periode yang sama.

Padahal pada kuartal sebelumnya Nokia telah mengirimkan 583,160 unit, sedangkan Motorola hanya 379,310 unit. Ini berarti Motorola telah mengurun 1,33 juta perangkat ke India tahun Ini, dibandingkan dengan Nokia yang hanya 1,21 juta.

Angka ini menunjukan bahwa Motorola cukup serius dipasar India. Apalagi dengan perangkat baru mereka Moto E dan Moto G yang cukup diterima oleh negara tersebut

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Kalahkan Nokia, Motorola Tukar Posisi Diurutan Keempat. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Kalahkan Nokia, Motorola Tukar Posisi Diurutan Keempat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.