Thursday, March 31, 2016

CEO BlackBerry: Z3 di Indonesia dan India Mengejutkan

CEO BlackBerry: Z3 di Indonesia dan India Mengejutkan - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul CEO BlackBerry: Z3 di Indonesia dan India Mengejutkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO BlackBerry: Z3 di Indonesia dan India Mengejutkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO BlackBerry: Z3 di Indonesia dan India Mengejutkan dibawah ini.
CEO BlackBerry: Z3 di Indonesia dan India Mengejutkan


Z3 tersedia di India dan Indonesia mendapat perhatian lebih dengan penjualan yang kuat dari pelanggan. BlackBerry CEO John Chen menegaskan hal ini dalam sebuah wawancara dengan India Economic Times, tapi tidak menyebutkan angka spesifik.

Dia mencatat bahwa Z3 adalah "sangat diterima dengan baik" selama meinggu pertama pembukaannya di kedua negara dan permintaan yang terus menguat. Menurutnya, pengguna menikmati ukuran layar ponsel, baterai dan harga yang agresif. Z3 dijual di bawah 200 dolar AS dan paket layar 5 "QHD dengan chipset Snapdragon 400 menampilkan 1.2GHz dual-core Krait 200 CPU.

Selain itu, Chen mengatakan bahwa BlackBerry Paspor dan BlackBerry Classic akan dirilis akhir tahun ini tetapi tidak ada informasi lebih spesifik lagi. Kemitraan perusahaan dengan Foxconn, yang membuat Z3, tidak eksklusif, dia berbagi dalam wawancara. Jika BlackBerry menganggap solusi outsourcing perusahaan lain yang lebih layak secara finansial, Blackberry akan mempertimbangkan pindah produksi perangkat mendatang mereka.

Namun, CEO Blackberry tidak menjelaskan secara spesifik jika ada permintaan perangkat yang lebih terjangkau dengan logo BlackBerry. Pasalnya baik Paspor dan Classic diperkiarkan akan dijual lebih mahal dari Z3. Namun, ini juga berita bagus untuk menganggkat kembali tahta Bleackberry

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai CEO BlackBerry: Z3 di Indonesia dan India Mengejutkan. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul CEO BlackBerry: Z3 di Indonesia dan India Mengejutkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.