Thursday, March 31, 2016

Tidak Hanya Pangsa Pasar, Android Juga Kalahkan IOS dalam Penggunaan Data

Tidak Hanya Pangsa Pasar, Android Juga Kalahkan IOS dalam Penggunaan Data - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Tidak Hanya Pangsa Pasar, Android Juga Kalahkan IOS dalam Penggunaan Data yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tidak Hanya Pangsa Pasar, Android Juga Kalahkan IOS dalam Penggunaan Data, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tidak Hanya Pangsa Pasar, Android Juga Kalahkan IOS dalam Penggunaan Data dibawah ini.
Tidak Hanya Pangsa Pasar, Android Juga Kalahkan IOS dalam Penggunaan Data


Tidak hanya jumlah pangsa pasar global, tapi dalam hal statistik penggunaan data, Android akhirnya telah mengalahkan IOS yang sebelumnya dikenal sebagai perangkat yang paling aktif dalam penggunaan data.

Seperti statistik yang dirilis NetApplications yang mengungkap Android yang mengejar IOS dalam hal penggunaan data mobile. Namun margin kemenangan Android terhadap IOS memang tidak terlalu besar. Penggunaan data di Android naik dari 43.75% pada bulan Juni menjadi 44,62% pada bulan Juli, dibandingkan penggunaan data iOS yang turun dari 45,61% pada bulan Juni menjadi 44,19% pada bulan Juli, Sehingga Android menyalip angka penggunaan data, demikian dilansir ubergizmo.

Ios Android Share 640x124 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0NetApplications menggabungkan penggunaan data antara smartphone dan tablet, sehingga banyak yang mensinyalir turunnya penurunan penggunaan data IOS disebabkan menurunnya penjualan IOS, khususnya pada perangkat iPad.
Usageshare Q2 2014 Netanalytics Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0
Namun CEO Apple Inc, Tim Cook manampik dengan mangatakan bahwa Ia percaya Bahwa ini hal ini terjadi Karena pelanggan menunggu model generasi berikutnya (yang dikatakan akan memiliki ID sensor Touch).

Hal ini akan semakin jika Apple bisa mendapatkan kembali pangsa pasar mereka, saat Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) tersebut akan mengumumkan iPhone baru pada bulan depan

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Tidak Hanya Pangsa Pasar, Android Juga Kalahkan IOS dalam Penggunaan Data. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Tidak Hanya Pangsa Pasar, Android Juga Kalahkan IOS dalam Penggunaan Data ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.