Thursday, March 31, 2016

Motorola Salip Nokia di India

Motorola Salip Nokia di India - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Motorola Salip Nokia di India yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Salip Nokia di India, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Salip Nokia di India dibawah ini.
Motorola Salip Nokia di India


Analis Canalys telah mengeluarkan laporan tentang produsen smartphone top di India yang terjadi perubahan. Untuk Q2 2014, Motorola telah menjual lebih smartphone dibanding Nokia (Microsoft Mobile) ditempat keempat dan meninggalkan Nokia pada peringkat kelima.

Motorola, saat ini dimiliki oleh Lenovo, telah mengirim 955.650 smartphone dalam periode tertentu, sementara Nokia hanya 633.720. Untuk kuartal sebelumnya, Nokia memimpin dengan 583.160 smartphone, dibandingkan dengan Motorola 379.310.

Pengiriman smartphone Nokia tertinggal oleh Motorola sejak pengiriman perangkat pada semester pertama 2014. Motorola mencapai 1,33 juta sedangkan Nokia 1,12 juta.

Motorola telah mencatat angka yang bagus khususnya ketika mengenalkan Moto G. Smartphone harga terjangkau mendapatkan tempat yang baik di India, harga Moto E pun cukup menarik. Motorola baru-baru ini memangkas harga Moto G lumayan besar karena pesaing dengan Xiaomi Mi 3 dan Asus 'ZenFone 5 yang menawarkan spesifikasi yang lebih baik dengan harga yang lebih kompetitif.

Motorola saat ini berdiri di belakang Samsung, Micromax dan Karbonn. Dengan masing-masing mengapalkan 4,4 juta, 3,1 juta dan 1,07 juta smartphone, total tiga perusahaan mengirimkan 8,2 juta smartphone. Untuk kuartal tersebut, pasar smartphone tumbuh sebesar 9% QoQ

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Motorola Salip Nokia di India. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Motorola Salip Nokia di India ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.