Tuesday, March 29, 2016

Xiaomi Mi 4 Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Smartphone Tercepat di Dunia

Xiaomi Mi 4 Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Smartphone Tercepat di Dunia - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Xiaomi Mi 4 Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Smartphone Tercepat di Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Mi 4 Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Smartphone Tercepat di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Mi 4 Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Smartphone Tercepat di Dunia dibawah ini.
Xiaomi Mi 4 Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Smartphone Tercepat di Dunia


perusahaan yang sering disebut sebagai "Apple-nya" Tiongkok, baru saja meluncurkan andalan terbaru, Xiaomi Mi 4 di sebuah acara besar-besaran di Beijing.

Chief executive Lei Juni disambut oleh suasana meriah dan gemuruh tepuk tangan, saat ia mengambil penutup Xiaomi Mi 4, perangkat dengan fokus yang jelas pada desain, dengan bingkai logam premium dan lis tampak terlihat seperti iPhone.

Xiaomi Mi 4 hadir dengan layar 5 inci 1080p, plus jeroan yang gahar seperti Qualcomm Snapdragon 801 quad core 2.5GHz, dan 3GB RAM. Sama seperti tahun lalu dengan Mi 3, Xiaomi mengklaim bahwa Mi 4 adalah smartphone tercepat di dunia saat ini, sesuatu yang harus dibuktikan dalam waktu dekat.

Xiaomi Mi 4 Officially Unveiled 6 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Baterai Mi4 memiliki kapasitas 3080mAh, paket yang cukup besar yang dapat berlangsung sekitar satu setengah hari menurut Xiaomi. Mi 4 juga mendukung pengisian cepat, sehingga Anda dapat mengisi hingga 60% dalam waktu kurang dari satu jam.

Kamera Mi 4 memiliki kaliber besar 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel plus dibekali sensor buatan Sony. Mi 4 datang dalam dua versi: satu dengan penyimpanan internal 16GB, dan satu lagi 64GB. Juga menggunakan penyimpanan cepat eMMC 5.0.

Xiaomi Mi 4 Officially Unveiled 3 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Xiaomi Mi 4 Officially Unveiled 5 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Selain fitur, Mi4 juga dipadukan dengan MIUI khas mereka. MIUI adalah salah satu tampilan khas yang menawarkan pilihan kustomisasi berlimpah dan update mingguan. Versi berikutnya dari MIUI datang hanya sekitar satu bulan ke depan yakni MIUI 6.5 pada 16 Agustus.

Akhirnya, Xiaomi Mi 4 hadir dengan kejutan yang menyenangkan: harga eceran hanya 320 dolar AS (Rp3,5 jutaan) untuk model 16 GB, 400 dolar AS (Rp4,3 jutaan) untuk versi 64GB

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Xiaomi Mi 4 Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Smartphone Tercepat di Dunia. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Xiaomi Mi 4 Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Smartphone Tercepat di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.