Thursday, March 31, 2016

Apel Bantah akan PHK Karyawan Beats

Apel Bantah akan PHK Karyawan Beats - Kali ini Majalah Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apel Bantah akan PHK Karyawan Beats yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apel Bantah akan PHK Karyawan Beats, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apel Bantah akan PHK Karyawan Beats dibawah ini.
Apel Bantah akan PHK Karyawan Beats



Terkait pembelian Beats beredar rumor tentang niat Apple untuk memberhentikan 200 pekerja di Beats, setelah proses kesepakatan selesai dilakukan. Jumat (1/8), Apple dan Beats pun sudah menandatangani dokumen kesepakatan jual-beli secara resmi. Akankah Apple mem-PHK pekerja yang pekerjaannya tumpang tindih dengan karyawan Apple?

Rumor itu menyebutkan bahwa Apple akan mem-PHK 200 karyawan Beats di bagian sumber daya manusia, dan keuangan, departemen dimana Apple sudah memilikinya. Berita terbaru adalah Apple telah memberhentikan lima pekerja Beats karena kinerja yang buruk.

Majalah musik Billboard melaporkan bahwa karyawan Beats diperingatkan bahwa pemberhentian bisa terjadi dalam tiga bulan sampai satu tahun di daerah seperti Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Legal.

Sebuah pernyataan resmi dari Apple tidak menyebutkan bahwa pekerjaan yang ditawarkan kepada Beats hanya untuk waktu yang terbatas. "Kami sangat gembira tim Beats bergabung dengan Apple, dan kami telah menambah tawaran pekerjaan untuk setiap karyawan Beats. Karena ada beberapa tumpang tindih dalam operasi kami, beberapa ditawarkan untuk jangka waktu terbatas dan kami akan bekerja keras untuk menemukan pekerjaan tetap lain bagi karyawan Beats di Apple "- Tom Neumayr, juru bicara Apple.

Selain Beats pendiri Jimmy Iovine dan Dr Dre, yang keduanya akan diberikan jabatan dan berkantor di Cupertino, CEO Beats Music Ian Rogers akan menjadi kepala radio iTunes

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apel Bantah akan PHK Karyawan Beats. Harapan kami Semoga artikel Majalah Seluler yang berjudul Apel Bantah akan PHK Karyawan Beats ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.